Aplikasi Internet Gratis

Wednesday, October 2nd, 2019 - INTERNET GRATIS
Loading...

 Aplikasi Internet Gratis – Mahalnya paket data memaksa sebagian orang harus memutar otak supaya dapat berinternet ria tanpa harus mengeluarkan biaya. Di sini, aplikasi internet gratis dapat menjadi solusi di saat kehabisan kuota.Dengan berbekal smartphone Android dan aplikasi, Anda berkesempatan untuk berinternet secara gratis. Ya, walaupun prosesnya tidak mudah, namun tidak ada salahnya untuk mencoba.

Tidak mudahnya di sini yaitu Anda tidak serta merta dapat langsung berinternet gratis hanya dengan menggunakan aplikasi. Namun, Anda membutuhkan sedikit polesan pada aplikasi dan memenuhi ketentuan-ketentuan yang ada. Langsung saja, saya akan merekomendasikan aplikasi internet gratis yang dapat anda gunakan sepuas anda selama anda ingin menggunakannya.

 

Aplikasi Internet Gratis

Aplikasi Internet Gratis

1. HTTP Injector

Pertama, hadir aplikasi internet gratis bernama HTTP Injector. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk berinternet secara gratis.

Namun, aplikasi ini sepertinya tidak cocok untuk pemula. Karena pengguna diharuskan untuk membuat config terlebih dahulu.

Adapun bahan-bahan yang diperlukan dalam membuat config yaitu bug sesuai kartu, proxy squid atau proxy original sesuai kartu, dan SSH.

2. Psiphon Pro

Berbeda dengan HTTP Injector, dengan menggunakan Psiphon Pro, Anda tidak memerlukan banyak bahan, hanya perlu melakukan setting saja. Namun, kemungkinan berhasilnya dipengaruhi jika kartu yang Anda gunakan memiliki sedikit atau tidak terisi kuota.

Mengapa demikian, karena Anda harus memiliki kuota minimal 20 MB. Hal ini digunakan sebagai pancingan supaya Anda dapat terkoneksi dengan internet. Di sini, kuota tersebut tidak akan berkurang.

3. KPNTunnel

Aplikasi KPNTunnel terbilang sulit saat dioperasikan, namun cocok untuk Anda pelajari. Pasalnya, jika sudah bisa menggunakannya, Anda berinternet secara gratis dengan kecepatan luar biasa.

Hanya saja, peluang berhasilnya aplikasi ini tergantung dari kartu yang Anda gunakan. Pasalnya, setelah dilakukan uji coba, peluang berhasilnya hanya pada kartu XL atau Axis, Telkomsel, dan Indosat. Sedangkan untuk kartu 3 (Tri) terbilang sulit.

4. OpenVPN Connect

OpenVPN Connect digadang lebih baik dibandingkan dengan HTTP Injector. Pasalnya, aplikasi ini mampu memberikan kecepatan yang memuaskan.

Dalam membuat config OpenVPN Connect hampir mirip dengan HTTP Injector. Sayangnya, aplikasi ini sedikit lebih ribet karena harus menggunakan jenis SSH yang berbeda.

5. Anonytun

Anonytun juga tidak mau kalah dengan aplikasi internet gratis lainnya. Aplikasi ini terbilang tidak ribet, Anda tinggal megatur payload sesuai dengan internet yang Anda gunakan.

Lebih hebatnya, speed yang Anda peroleh melebihi rate 4G dari data reguler. Jadi tunggu apalagi, segera download Anonytun di Google Play Store.

6. OpenVPN for Android

Walaupun namanya terbilang mirip dengan aplikasi sebelumnya, namun kedua aplikasi ini berbeda. Aplikasi besutan Arne Schwabe ini juga menjadi salah satu yang terbaik dan patut untuk Anda coba.

Kecepatan yang dihasilkan OpenVPN for Android pun sangat memuaskan. Sedangkan untuk bahannya sendiri masih sama dari aplikasi sebelumnya.

7. eProxy for Android

eProxy for Android digadang mirip dengan aplikasi internet gratis bernama KPN Tunnel. Walaupun sulit saat digunakan, namun aplikasi ini dapat menghasilkan speed yang baik jika Anda berhasil menggunakannya.

Nah, bagi pengguna Tri, Anda harus menyediakan kuota minimal 20 MB untuk memancing koneksi internet. Selain itu, Anda dapat menggunakan paket chatting unlimited. Harganya sendiri tergolong murah, yaitu Rp5.000 per bulan.

Nantinya, paket chat tersebut dapat Anda gunakan secara gratis. Jika tadinya hanya digunakan untuk chatting, Anda dapat menggunakannya untuk internet hingga download.

Ya, itulah beberapa aplikasi internet gratis terbaik versi Berakal yang dapat Anda gunakan tanpa root sekalipun. Jadi, tinggal pilih hendak menggunakan aplikasi mana yang menurut Anda nyaman dan mudah untuk digunakan.

Loading...